loader

Bogor, 4 April 2023 M/13 Ramadhan 1444 H

Masih terus semangat dan gaspol Tim LPM kembali melaunching Program LPM Talk Series sebagai upaya mensosialisasikan, mengsinergikan, dan mengedukasi pelaksanaan mutu layanan di tazkia secara daring menggunakan aplikasi Zoom meeting.

Dalam kesempatan ini Direktur LPM IAI Tazkia Bapak Asnan Purba, Lc., M.Pd.I. dan Kabag SPMI Bapak Hera Herdiansyah, M.E. sebagai pematerinya, menguraikan seperti apa penjaminan mutu di Tazkia, dan penerapan ISO 21001:2018 diterapkan di Tazkia.

Direktur LPM mengucapkan terima kasih kepada Rektor sebelumnya Periode 2017-2022 Associate Prof. Dr. Murniati Mukhlisin, M.Acc atas legacy beliau terkait pengesahan dan pelaksanaan ISO 21001:2018 pada masa beliau, ditegaskan oleh ketua Tim ISO sebelumnya Bapak Endy Muhardin, M.E. bahwa masih banyak kekurangan yang harus diperbaiki agar kedepan lebih baik dan sistematis lagi. Juga mengapresiasi kinerja Direktur LPM sebelumnya Periode 2020-2022 Bapak Dr. Afif Zaerofi, M.M.

Dilanjutkan presentasi dari Kabag SPMI Bapak Hera Herdiansyah, M.E. tentang alur PPEP dan tahapan-tahapannya. Dalam hal ini beliau menegaskan pentingnya komitmen melaksanakan mutu dan ISO 21001:2018 agar benar-benar menyatu dalam budaya kerja Tazkia tidak hanya untuk branding dan marketing saja.

Di akhir acara Direktur LPM menegaskan komitmen bersama untuk menjalankan mutu di Tazkia agar lebih baik lagi dan menjadikan acara LPM Talk Series sebagai acara pekanan setiap Selasa pagi mulai pukul 08.30 – 09.30 seperti kegiatan Friday Literacy.

Acara dilanjutkan dengan tanya jawab dari peserta yang hadir dan memberikan hadiah voucher belanja di KOSIKA untuk dua penanya dan penanggap terbaik yaitu Bapak Oki Satriyan Seno dan Bapak Derry. Acara ditutup dengan foto bersama.

Salam LPM TerBaik (TerdokumentasiBerkualitasKompeten)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *