loader

5 Juli 2023 M / 16 Dzulhijjah 1444 H

Pelatihan Auditor Internal ISO 21001:2018

Setelah jeda liburan Idul Adha 1444 H, Tim ISO yang telah dibentuk oleh Rektorat kembali mengadakan training secara online untuk meningkatkan kualitas teman-teman di Tim ISO khususnya Auditor Internal ISO 21001:2018 yang dipimpin oleh Wahyudin, S.Kom, M.E.

Dalam pembukaan training ini Ketua Pelaksana Tim ISO yang juga Direktur LPM IAI Tazkia Asnan Purba, Lc., M.Pd.I. berharap dengan Training ini bisa memperkuat dan mempercepat target Audit Internal dan Eksternal/Surveilance kurang dari 6 bulan sebagaimana amanah yang dibebankan kepada tim ini.

Sebelum dimulai diawali dengan Pre-Test kepada seluruh peserta terkait wawasan mereka seputar pengetahuan dasar terkait Audit Internal.

Lalu kegiatan dibuka dengan Mbak Wanti dan diisi oleh Mas Putro terkait dengan Pengertian,Tujuan, Tahapan dan Proses Audit Internal hingga tahap Pelaporannya.

Dalam training ini juga Mas Putro menegaskan pentingnya komitmen Top Manajemen untuk mendukung ISO ini serta kesadaran bersama terhadap mutu dan kualitas serta pentingnya independensi dan intergritas seorang auditor.

Kegiatan diakhiri dengan Post-Test kepada peserta dan foto bersama.

Pelatihan Auditor Internal ISO 21001:2018-

Salam LPM TerBaiK (Terdokumentasi, Berkualitas, Kompeten)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *